Minggu, 20 Juli 2014

Lil o and Double V feat. Viper B - Akibat Nggak Sekolah Lyrics

Hip hop reggae bersatu

Hidup dirumah pikiran susah
Mau cari kerja gak punya ijazah
Emang takdir gak bisa diubah
Mau dibilang apa mendingan kupasrah

Wo woo wowo woo wowo yeyeye

Lihat kawan udah pada kuliah
Mau ikutan sekolah aja gak pernah
Emang takdir gak bisa diubah
Mau dibilang apa mendingan kupasrah

Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah (Gak sekolah)
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah (Yeyeye)
Nasib ya nasib (Ya nasib) siapa suruh gak sekolah (Gak sekolah)
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah

Woo wowo woowo yeyeye wowowo wowoo yeyeye

Sekolah kegiatan yang begitu membosankan
Melelahkan hingga terkadang tak sempat untuk makan
Tidur telat malam bangun pun aku kesiangan
Mau sekolah cuma untuk mendapatkan jajan

Mau jadi apa sekolah selalu aku bolos
Aturan yang diterapkan selalu aku trobos
Dirumah minta ongkos bayar tempat tinggal kos
Kumalas because karna ku takkan bisa lolos

Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah (Gak sekolah)
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah (Yeyeye)

Jangankan guru ibuku aja turut menyerah
Mengalah dengan semua aku punya tingkah
Aku tak resah karna kutak tau itu salah
Sesal akhir saat pembagian ijazah

Sekarang baru menyesal karna ulah yang besar
Begitu penting belajar agar tak menganggur terkapar
Kawan pada kerja aku masih mutar-mutar
Mengejar penyesalan yang telah lama tertinggal

Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah

Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah
Nasib ya nasib siapa suruh gak sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar