Senin, 22 Desember 2014

Lil O feat. Ziel & Fixie Crew - Kata Manis Terakhir Lyrics

Berjalan diatas duri bertahan terus kucoba
Kembali kau hancur leburkan anganku untuk bersama lagi
Berulang kali kau berubah dan menghina
Yang pada awalnya kau terimaku apa adanya

Kau memendam tanpa suara tak pernah bercerita
Lalu kau tinggal aku sendiri sampai kumusnah
Terbakar oleh emosi lakukan kenekatanku
Sedikit pun kau tak peduli simpati kepadaku

Inikah tiga tahun lebih, inikah cinta kita
Kubertahan menangis air mata jatuh berlimpah
Inikah, inikah aku tanyakan pada engkau
Setelah mengubah cara fikir buat aku kacau

Cobalah pahami yang telah kita lalui
Dan ingatlah kembali pada semua janji
Kau hancurkan aku, kau hancurkan lagi
Tapi rasa sesal temani aku sendiri

Sebutkan tanda tanya mengapa kenapa
Tanpa jawaban terdiam terpuruk diruangan hampa
Terbodoh aku terlalu sangat percaya
Terlalu cepat menanam harapan untuk kita berdua

Ha....Kau yang kagum kepadaku
Ha....Kau yang selalu memujiku
Yow....Kau yang berikan luka itu
Dan kau yang beri kehangatan palsu

Inikah tiga tahun lebih, inikah cinta kita
Kubertahan menangis air mata jatuh berlimpah
Inikah, inikah aku tanyakan pada engkau
Yang telah mengubah cara fikir buat aku kacau

Cobalah pahami yang telah kita lalui
Dan ingatlah kembali pada semua janji
Kau hancurkan aku, kau hancurkan lagi
Tapi rasa sesal temani aku sendiri

Saat posisi tergantikan hanya demi keinginan
Melupakan memburaikan apa yang kita lakukan
Dan curahkan dalam satu kisah alun kunyanyikan
Kata manis terakhir yang ingin sekali aku sampaikan

Kau dengarkan jangan kau tutup telinga
Hatiku bertahan hingga ku lemah berdarah
Ini parah hatimu gelap tertutup sudah
Berbagai cara tak kau mengerti hanya kau pandang sebelah

Coba bertahan atas segala rasa sakit untukku
Namun semakin besar yang kau berikan untuk diriku
Kuakan beranjak pergi melupakanmu
Kuyakin memang berat tapi inilah maumu

Biarku sendiri, biarkanlah saja
Semoga kau dapat yang kau inginkan
Aku tak layak untuk dirimu...
Untuk dirimu...untuk dirimu...untuk dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar